WH Serukan Pegawai Pemprov Lakukan Pelayanan Prima


Hal tersebut disampaikan Penjabat Sekda Banten Ino S Rawita saat mewakili Gubernur pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional , di Lapangan Setda, KP3B, Senin (18/2).

Diharapkan dengan hari kesadaran ini, setiap aparatur sipil negara dapat menyadari dirinya sebgai pelayan masyarakat dan dapat mengembangkan semangat patriot kebangsaan,” ujar Ino.

Untuk mewujudkan fungsi pelayanan tersebut, lanjut Ino, setiap aparatur sipil negara khususnya yang berada di lingkungan Pemporv Banten, harus berusaha meningkatkan kemampuan dan pemahaman dari setiap peraturan yang terkait dengan tugas, pokok dan fungsinya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan, untuk setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada hendaknya melakukan kajian mendalam, baik secara administratif maupun normatif, mulai dari tahap perencanaan. Hal tersebut tentunya dilakukan dengan mempertimbangkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Pencapaian keberhasilan dalam melakasanakan tugas, dilandasi dengan niat yang tulus untuk melakukan perubahan menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik,”ujarnya


Tentang Kami


Statistik Kunjungan