Kepala Biro Pemerintahan Setda Prov. Banten menghadiri Ceramah Ustaz Adi Hidayat di Mesjid KP3 Banten


Ustaz muda yang tengah melejit melalui ceramah di saluran media sosial ini memang sedang naik daun bersama ulama lainnya, seperti Ustaz Abdul Somad. Dalam setiap tausiyahnya selalu dihadiri banyak jamaah.

Dalam ceramahnya yang bertema Bekerja Untuk Ibadah’ Ustaz Adi Hidayat mengaku bangga dengan program-program yang dilaksanakan Pemprov Banten, salah satunya adalah kegiatan rutin tablig akbar.

"Saya keliling di Indonesia juga terkadang keluar Indonesia dan baru menemukan kegiatan seperti ini. Bisa solat berjamaah, ada tausyiah semua komponen dan bagian-bagian pemerintahan dikumpulkan itu baru ditemukan di Provinsi Banten ini,” kata Ustad Adi Hidayat.

Menurutnya, jika Pemprov Banten dibawah kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim (WH) dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy mempunyai inisiatif mengadakan program seperti ini maka seluruhnya yang terlibat akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

"Ba’da Sholat, waktu-waktu tertentu, walapun sekali sebulan, dikumpulkan pegawainya dan dikumpulkan juga masyarakatnya mengadakan pembekalan untuk mendekat kepada Allah SWT, maka masya Allah semua jamaah yang hadir mendapatkan pahala, maka pahala itupun diberikan kepada penyelenggaranya tanpa dikurangi sedikitpun,” ucapnya.

Sementara itu, Penjabat Sekda Banten Ino S Rawita dalam sambutannya mengatakan, melalui tablig akbar ini diharapkan dapat mengambil pelajaran dari apa yang disampaikan Ustau Adi Hidayat. Menurut Ino, tablig akbar ini akan digelar setiap bulannya di Provinsi Banten.

"Ini udah bulan kedua, dan InsyaAllah rencananya setiap bulan beliau (Ustaz Adi Hidayat) akan hadiri disini dihadapan masyarakat Banten,” kata Ino.
 
Ustaz Adi Hidayat lanjut Ino, akan menjadi pembina kerohanian di lingkungan Pemprov Banten hal ini sesuai dengan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang ingin menjadikan Banten maju, mandiri, berdaya saing, sejahtera  dan berakhlakul kaarimah. 


Tentang Kami


Statistik Kunjungan