Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2019 – 2024 Dilantik di KP3B


Gubernur Banten H. Wahidin Halim resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Lebak Periode 2019 – 2024. Selasa (15/01/2019).

Bupati terpilih Iti Octavia dan Wakilnya Ade Sumardi pasangan yang akrab disapa ‘IDE’ (Iti-Ade) itu dilantik Pendopo Gubernur KP3B (Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten), Serang. KPUD Kabupaten Lebak sudah menetapkan pasangan ini untuk kembali dipercaya rakyat lebak melanjutkan roda pemerintahan dua periode.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati dengan Sebaik-baiknya dan Seadil adilnya dengan memegang teguh UUD 45 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya serta selurus-lurusnya dan berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,”Ucap Gubernur diikuti pasangan IDE.

Selain mengucapkan selamat, Gubernur WH, dirinya juga menyampaikan keyakinannya bahwa Kabupaten Lebak akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2019 – 2024 Dilantik di KP3B
Gubernur Banten H. Wahidin Halim

“Ini yang kedua kali, saya ucapkan selamat bekerja, tingkatkan yang sudah ada, perbaiki dan sempurnakan, lanjutkan program-program periode sebelumnya. Semoga Allah SWT melindungi Ibu Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh rakyat Banten,”Paparnya.


Tentang Kami


Statistik Kunjungan