Gubernur Beri Motivasi Peserta CPNS Banten 2018


Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau kegiatan ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Banten tahun 2018 di Gedung Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten, Sabtu, (27/10/2018). Selain mengecek kelancaran proses ujian, Gubernur juga berkesempatan menyapa para peserta yang sudah melaksanakan ujian dan memberikan motivasi bagi peserta yang akan mengikuti ujian sesi berikutnya. 

Para peserta CPNS mengaku senang bisa bersalaman dan berswafoto bersama Gubernur Banten.

"Saya sangat senang bisa berfoto sama Pak Gubernur Banten, beliau sangat ramah dan memotivasi serta mendo'akan saya agar ujiannya berjalan lancar," ujar Riandi, salah seorang peserta ujian. 

Tidak hanya sekedar menyapa dan memotivasi, Gubernur juga menikmati jajanan es cendol dan es cincau yang ada di sekitar halaman BPSDM, serta menggratiskannya untuk seluruh peserta ujian CPNS yang sudah melakukan dan mau melaksanakan ujian.

"Sangat senang bisa bertegur sapa dengan Pak Gubernur, sambil digratiskan minum es cendol, Pak Gubernur sangat humanis orangnya," ujar Tisa, peserta lainnya. 

Sebelumnya, Gubernur telah mengikuti Acara Hari Koperasi ke 71 tingkat Provinsi Banten yang diadakan di Alun- Alun Rangkasbitung Lebak, dan kemudian bergegas ke Gedung BPSDM Banten di Pandeglang untuk mengecek kegiatan ujian SKD untuk CPNS Pemprov Banten tahun 2018. 

Diketahui bahwa sekitar 31.000 pelamar CPNS Pemprov Banten berebut 294 formasi, terdapat 2 formasi untuk eks tenaga honorer K2, 3 formasi untuk penyandang disabilitas, dan 289 formasi umum diantaranya tenaga guru, kesehatan dan teknis. 


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan