Gubernur Banten Gelar Halalbihalal di Halaman Pemprov


Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menggelar acara halalbihalal di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, pagi tadi.

Dalam halalbihalal tersebut, Wahidin pun memberikan arahan agar Apartur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga kebersihan dilingkungan kerjanya.

"Kantor-kantor dinas harus bersih, toiletnya harus bersih, tidak ada puntung rokok dibuang sembarangan. Bagi kantor dinas terbersih akan ada reward," kata Wahidin, Senin (3/7/2017).

Ia juga mengingatkan agar ASN menjaga kesehatannya agar bisa optimal melayani masyarakat, dan jika hari libur jangan hanya ke mal, tapi juga luangkan waktu untuk berolahraga.

Selain itu, ia juga menginginkan bahwa harus tercipta hubungan yang baik dan manusiawi antara atasan dan bawahan dilingkungan Provinsi Banten.

"Human Relations harus benar-benar diterapkan dilingkungan Pemprov Banten. 5 orang ASN akan diberikan hadiah umrah karena berdasarkan absen datang paling awal. Hadiah Umrah dibiayai pakai uang pribadi," pungkasnya.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan