UPZ Salurkan Zakat ASN diperbatasan Bagian Selatan Provinsi Banten

UPZ Salurkan Zakat ASN diperbatasan Bagian Selatan Provinsi Banten

UPZ Salurkan Zakat ASN diperbatasan Bagian Selatan Provinsi Banten

Oleh : Rona Apriyana, SE, M.Si

 

Pemerintah Provinsi Banten melalui upz baznas pemprov banten mendistribusikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona dan/atau yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Wilayah Kecamatan Cilograng, Rabu (08/09/2021). 

 

Diterima langsung oleh Camat Kecamatan Cilograng dikantor Kecamatan Cilograng Jl, Pelabuhan Ratu No.KM 2, Gunungbatu, Cilograng, Lebak, Banten dan beberapa perwakilan dari 10 Desa untuk didistribusikan lebih lanjut. 

 

Distribusi sembako ini untuk membantu warga terdampak Covid-19. Kriteria warga yang diberi bantuan dari UPZ Pemprov Banten ini antara lain warga terdampak yang tidak dapat bekerja lagi atau mengalami penurunan pendapatan secara drastis, sedang menjalani isolasi mandiri, masyarakat kurang mampu secara ekonomi, tidak termasuk yang tidak menerima bantuan apa pun dari Pemerintah, seperti PKH, BLT UMKM, Bansos Beras, BLT BPJS, BSU, dan lain sebagainya. 

 

Camat Cilograng (Hendi Suhendi, S.IP) dalam kesempatan lain mengatakan bahwa, Kami atas nama Camat Cilograng mengucapkan Terimakasih atas kepedulian UPZ BAZNAS Pemerintah Prov Banten yg telah memberikan paket sembako diperuntukan bagi yang terdampak Pandemi dan Isolasi Covid -19 semoga bermanfaat bagi penerima dan UPZ Baznas Pemerintah Prov.Banten selalu peduli terhadap masyarakat Banten dimasa pandemi Covid-19. Amiiin Pungkasnya.