Rapat Evaluasi Triwulan II
Rapat Evaluasi Triwulan II

Rapat Evaluasi Triwulan II

Kota Serang - Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten (Gunawan Rusminto, AP, M.Si) memimpin langsung rapat internal di Lingkungan Biro Pemkesra dalam agenda Rapat Evaluasi Triwulan II (dua) dengan para Kabag dan Kasubag.

 

Beliau mengatakan bahwa pelaksanaan evaluasi program kerja akan dilaksanakan per triwulan. Dalam acara ini dilakukan beberapa pembahasan mengenai  LAKIP dan SAKIP serta menyamakan persepsi dalam pelaksanaan evaluasi program kerja tersebut.

 

Evaluasi per triwulan ini dilakukan dengan maksud untuk mengontrol sejauh mana pelaksanaan program kerja, memudahkan perhitungan data dan akurasi data.

 

"Semua bagian dalam satu unit organisasi bertanggung jawab dalam evaluasi dan pembuatan laporan SAKIP".

 

"Mengenai SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 serta komitmen bersama untuk membangun kebersamaan memberikan pelayanan terbaik dan  hal lain terkait koordinasi dan konsultasi internal di lingkungan Biro Pemkesra".

 

Demikian dikatakan Gunawan pada saat memimpin Rapat Evaluasi di Lt. 1 Ruang Rapat Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten Gedung SKPD Terpadu Curug Kota Serang Kamis, (03/06/2021).