Rapat Evaluasi Internal Biro Pemkesra
Rapat Evaluasi Internal Biro Pemkesra

Rapat Evaluasi Internal Biro Pemkesra

Kota Serang – Sebagai bagian upaya monitoring pelaksanaan kegiatan di Biro Pemkesra, Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten (Gunawan Rusminto, AP., M.Si) memimpin rapat evaluasi internal dalam rapat yang diikuti oleh Para Kepala Bagian serta diikuti oleh seluruh pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Biro Pemkesra. Walaupun dilaksanakan secara tatap muka, namun tetap melaksanakan dan mematuhi standar protokol kesehatan.

 

Adapun, beberapa hal yang dibahas pada rapat tersebut ini menekankan salah satunya adalah agar masing-masing sub bagian segera mempersiapkan inovasi-inovasi kegiatan untuk tahun 2022, dan harapannya akan ada inovasi-inovasi baru dalam pelaksanaan program/kegiatan yang dikembangkan oleh Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten  untuk Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten .

 

Untuk itu,”dalam rangka percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi diyakini menjadi dasar dalam pemberian pelayanan prima bagi masyarakat dalam bentuk memfasilitasi pengajuan administrasi tentang usulan/pengajuan yang menjadi tugas dan fungsi Biro Pemkesra” kata Gunawan pada Rapat Evaluasi di Ruang Rapat Tata Usaha Lt. 1 Biro Pemkesra Selasa, (14/09/2021).

 

Dalam kesempatan itu juga Gunawan menyampaikan “Capaian Program/Kegiatan dan realisasi anggaran pada bulan Juli-Agustus telah sesuai dengan target yang telah di tentukan pada dokumen Rencana Kerja”.