Pisah Sambut  Kepala Sub Bagian Biro Pemkesra

Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Biro Pemkesra

Pisah Sambut  Kepala Sub Bagian Biro Pemkesra

Oleh : Osep Mulyana, SE, MM

 

Kota Serang – Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten (Gunawan, AP., M.Si),  mengatakan “Saya melepas beberapa rekan kerja yang mutasi kerja ke OPD lain di Pemprov Banten dan juga memberi kejutan Kepada rekan kerja yang berulang Tahun".

 

"Terima kasih atas dedikasi pengabdian dan kebersamaannya selama ini dan semoga selalu sukses, diberkahi serta tetap terjalin silaturahmi diantara kita Amin Yaa Rabb…".

 

Hal tersebut diungkapkannya saat acara pïsah sambut sejumlah Kasubag di Bironya di Aula Biro Pemkesra Lt. 2 Gedung SKPD Terpadu Curug - Kota Serang, pada Jum'at (19/11/2021).

 

Gunawan mengungkapkan jajarannya harus tetap semangat dalam bekerja karena itu, ia berharap jajarannya bisa membuat terobosan untuk memperkenalkannya ke masyarakat dan bahkan instansi lain.

 

“Kalau kita tidak memiliki inovasi maka akan sulit menyelesaikan permasalahan, karena inovasi itu bisa menyelesaikam permasalahan, kata Gunawan.

 

Gunawan mengajak jajarannya untuk bisa menciptakan hubungan yang erat antar rekan kerja di Biro Pemkesra dan OPD lainnya dan mengaku sedih atas kepindahan pejabat kasubag di jajarannya. “Selamat bertugas di tempat baru kepada Pak Damar dan Pak Heri, tetaplah belajar, tetaplah menjaga semangat bekerja".

 

Sementara kepada pejabat baru, Gunawan mengucapkan selamat datang. Ia berharap pengalaman di tempat lama bisa dibagikan dengan yang lain.

 

Damaryanto,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pemerintahan Umum dan Kerja Sama mengaku sedih pindah dari Biro Pemkesra. “Empat belas tahun lebih saya di sini sudah seperti keluarga sendiri.”

 

Damaryanto mengaku berterimakasih kepada Kepala Biro yang telah banyak membimbingnya “Kepala Biro banyak membimbing saya, banyak pembelajaran yang saya dapat di sini. Saya minta maaf jika banyak salah,” ujarnya.