Meski WFH, Layanan Publik Biro Pemkesra tetap Berjalan

Meski WFH, Layanan Publik Biro Pemkesra tetap Berjalan

Kota Serang – Meskipun menerapkan kebijakan kerja dari rumah atau "work from home" (WFH), Pelayanan Publik, khususnya yang berkaitan permohonan informasi di Biro Pemkesra tetap berjalan dengan memanfaatkan teknologi informasi secara online.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, kita tetap berusaha memberikan pelayanan sesuai SOP, "Meski diberlakukan kebijakan WFH di masa Darurat Kesehatan Masyarakat dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarkat atau PPKM, akses layanan informasi publik di badan publik harus tetap berjalan tentu dengan skema pelayanan informasi dengan mengedepankan pelayanan publik,"

Demikian kata (Gunawan Rusminto, AP, M.Si) selaku Kepala Biro Pemkesra Setda Provinsi Banten dalam Instruksinya pada rapat kerja secara rutin melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (25/08/2021).

Selama masa WFH pelayanan informasi publik Biro Pemkesra secara tatap muka dihentikan sementara, pelayanan dilakukan secara online melalui website https://biropemkesra.bantenprov.go.id.

Masyarakat juga bisa mengakses untuk mendapatkan layanan secara online. Aspirasi dan Pengaduan juga dapat disampaikan secara online melalui https://epormas.bantenprov.go.id dan https://lapor.go.id.