Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten Berikan Bantuan Logistik  Bagi Warga yang Terdampak Banjir di Desa Sajira Kabupaten Lebak
Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten Berikan Bantuan Logistik  Bagi Warga yang Terdampak Banjir di Desa Sajira Kabupaten Lebak

Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten Berikan Bantuan Logistik Bagi Warga yang Terdampak Banjir di Desa Sajira Kabupaten Lebak

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten (Gunawan Rusminto, AP, M.Si) beserta jajarannya mengunjungi langsung warga dari daerah terisolir yang terdampak banjir bandang di Desa Sajira, Kabupaten Lebak, Minggu (4/1/2020) siang.

Gunawan menyatakan keprihatinan dan duka mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Banten. Meskipun hingga kemarin (Minggu-red) tidak ditemukan adanya korban jiwa, namun masyarakat yang tinggal di pemukiman maupun perkampungan mengalami banyak kerugian materi seperti rumah, mobil dan harta benda lainnya. 

Selain itu Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten mendistribusikan bantuan logistik seperti selimut, alat kebersihan dan kesehatan, Mie Instan, Sarden,  Minyak, Beras, lampu emergency, baterai dan lain sebagainya.

Gunawan juga berharap, masyarakat yang terdampak bencana diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapinya serta penanganan terhadap bencana dapat berjalan baik.

“Dan semoga Allah SWT menolong kita semua, memberikan kekuatan kepada kita semua untuk tetap bertawakkal dan bersabar,”imbuhnya.