Baznas Provinsi Banten Raih Opini WAJAR

Baznas Provinsi Banten Raih Opini WAJAR

Berdasarkan hasil audit laporan keuangan BAZNAS Provinsi Banten tahun 2020 oleh Kantor Akuntan Publik Independen, termasuk didalamnya audit pengumpulan dan distribusi zakat yang ditugaskan Baznas kepada UPZ Pemerintah Provinsi Banten, Baznas Provinsi Banten raih opini WAJAR dalam segala material. 

Selanjutnya Ketua BAZNAS Provinsi Banten Prof. Dr. H. E. Syibli Syarjaya , L.M.L., M.M. mengucapkan terimakasih kepada para Muzaki dan Pegawai Pemerintah Provinsi Banten serta Masyarakat pada umumnya untuk terus berzakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Banten. 

Sementara itu dalam pesan singkat Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten selaku Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemerintah Provinsi Banten (Gunawan Rusminto, A.P., M.Si) Menyampaikan Terimakasih kepada seluruh ASN Pemerintahan Provinsi Banten atas pembayaran Zakatnya melalui UPZ Pemprov Banten. Juga kepada Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov. Banten.

"Alhamdulillah Barakallah... semoga dengan hasil ini Kita semua dapat memacu kinerja ke arah yg lebih baik kembali, Jazakumullahu Khairan Katsiron", pungkasnya.