WH AJAK APARATUR PEMERINTAH HADIRKAN BANTEN PENUH PESONA

WH AJAK APARATUR PEMERINTAH HADIRKAN BANTEN PENUH PESONA

Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak aparatur pemerintah Provinsi Banten untuk menciptakan Banten yang mempesona,  bukan Banten yang keras. 
Untuk memulai itu,  menurut WH bisa dimulai dengan gerakan kebersihan di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
 
"Kita adakan gerakan bersih,  akan kita kasih hadiah dinas terbersih tapi nanti akan kita umumkan kantor yang kotor. Jangan hadirkan Banten yang keras,  kita hadirkan Banten penuh pesona dan keramahtamahan. Kita ingin ciptakan Banten bersih,  jangan hadirkan Banten yang kumuh," ujar WH,  Selasa (4/7/2017).
 
Dari gerakan tersebut,  WH berharap akan lanjut terhadap gerakan-gerakan lain hingga program-program pemerintah sehingga kedepan,  di masa kepemimpinannya Banten yang penuh pesona akan terwujud. 
 
Menurut WH,  Banten mempunyai potensi yang sangat besar.  Namun potensi tersebut perlu ditangani dengan baik.  Perlu kerja keras,  kedisiplinan,  serta profesionalitas para aparatur pemerintah. 
 
WH mencontohkan,  pada libur hari raya idul fitri kemarin,  jutaan orang datang ke lokasi wisata pantai Anyar Kabupaten Serang,  namun sayangnya tidak direspon dengan fasilitas dan infrastruktur yang baik. 
 
 
"Jalan harus selesai,  infrastruktur harus mendukung.  Harus kita revitalisasi. Dua tahun kedepan kita tunjukkan kalau kita sudah berusaha." kata WH.