Rumah Dinas Pemprov Banten Seram Dan Tidak Terawat

Rumah Dinas Pemprov Banten Seram Dan Tidak Terawat

Tak hanya itu saja, WH sapaan gubernur, juga menyesalkan penataan Kota Serang yang masih terlihat semrawut. Padahal, Pemprov Banten terus memperbaiki pelayanan publik dan percepatan insfrastruktur dan revitalisasi. 

"Serang Timur saya lihat kumuh, begitu masuk Kejati ada sampah, bangunan liar, kayu bambu tidak terurus, Palima juga sama. Tapi masih banyak pedagang di pinggir jalan. Pendopo Lama juga, rumah dinas yang dibangun puluhan miliar tapi tidak terurus," katanya saat memimpin upacara, Rabu (19/12). 
 
"Katanya banyak setanlah, banyak juriglah, ada-ada saja, masa banyakan setan daripada ASN. Kaya masih jaman Belanda aja mau ditakut-takutin," ujarnya. 

Atas kondisi ini, kata WH, pihaknya akan merapikan dan memperbaiki bangunan yang tidak dipakai untuk digunakan ruang rapat. 

"Kita berdayakan itu sebagai gedung negara. Jangan jadikan itu tempat parkir, saya mau tertibkan, rapihin. Kita kembalikan sebagai gedung negara. Bikin taman, kolam air, dan sebagainya. Tunjukkan pada orang luar, Banten tidak kalah dengan daerah lain," tandasnya.