PADUAN SUARA SETDA PROVINSI BANTEN MERAIH JUARA PERTAMA

PADUAN SUARA SETDA PROVINSI BANTEN MERAIH JUARA PERTAMA

Dalam rangka HUT KORPRI ke 45 tahun 2016 diselenggarakan beberapa kegiatan perlombaan, salah satunya adalah lomba paduan suara. Lomba Paduan Suara yang diselenggarakan digedung Korpri Kab.Serang tanggal 23 Nov 2016 dibuka oleh Asisten Daerah Pembangunan dan Kesra (Dra.Hj.Eneng Nurcahyati, M.Si) yang di ikuti oleh 10 peserta, salah satunya adalah paduan suara SETDA Prov.Banten.

Paduan Suara SETDA yang dibentuk belum lama ini tampil sebagai peserta memeriahkan HUT KORPRI dimaksud. Diantara kesibukan dan rutinitas yang cukup padat, Paduan suara SETDA mampu menunjukan kualitas vocal dan performance terbaik dan meraih JUARA 1 (satu). Ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri, hal tersebut diraih bukan tanpa perjuangan, berbekal semangat dan kebersamaan serta disiplin tinggi menjalani latihan.

Keberhasilan ini merupakan hasil kolaborasi yang cukup baik dari berbagai pihak dan dukungan penuh dari para Kepala Biro dilingkup SETDA Prov. Banten, terutama ASDA Bidang Pembangunan dan KESRA serta Kepala Biro Pemerintahan yang senantiasa hadir pada saat latihan.

Sebelum paduan suara ini tampil lomba, ASDA bidang Pembangunan dan KESRA menyempatkan hadir memberikan arahan dan dukungan diantaranya, “ bahwa kita harus semangat, senantiasa ikuti drigen, percaya dengan teman, jaga kebersamaan dan kualitas suara, “saya percaya kalian mampu menjadi yang terbaik”, diakhir arahan ASDA Bidang pembangunan dan Kesra memimpin doa bersama untuk kesuksesan PADUS Setda, karena menurutnya “hanya kekuatan Doa yang akan mewujudkan semua harapan kita” serta menyempatkan diri untuk merapikan penampilan berpakaian, diantaranya merapikan kerudung yang dipakai tim padus.

Harapan kedepan Padus Setda ini bisa terus berlanjut tampil memberikan kontribusi keanekaragaman kreatifitas seni dilingkungan setda . Paduan suara ini di gawangi Endang Kusdiningsih Biro Humas dan Protokol, Drigen Iim Imelda Biro Umum ,Suara Sopran:Ayu Fazriyani, Ninik Setyowati, Dini Septiani Solehah, Rahayu Hadijah, Higma Priwita, Purin Arinda, Meita N Lestari, Ita Purnamasari, Suara Alto :Putri Dwi Caesariani, Ayu Wahyuningsih, Popy Dwi Agnesti, Nadia Fajriyatiningsih, Dede Rukhyati, Elsa Desriani, Mimin Susanti, Lina Mulyaningsih, Siti Nur Qolbi, Ade Yuningsih, Halida Arsyi, Gini, Ihat Solihat, Mia, Lina.Suara Tenor : Muhamad Bisri Aceng, Agus Prihatna, H.M Surya Tria Brata, Dani Hendriyana, Rian Heryanto, Aep, penanggung jawab dan Pembina Paduan Suara SETDA Drs,H. E Kusmayadi, M.Si Kepala Biro Pemerintahan SETDA Prov. Banten.