Melihat Gesitnya Tim Wh Fc Vs Tim Biro Pemerintahan Fc Bermain Sepak Bola

Melihat Gesitnya Tim Wh Fc Vs Tim Biro Pemerintahan Fc Bermain Sepak Bola

Gubernur Banten (WH) Meskipun umurnya sudah tak muda lagi, fisik Gubernur Banten Wahidin Halim tetap terjaga. Terlihat saat bermain sepakbola, tampak gesit menjaga gawang bola melewati lawan-lawannya.

Dengan menggunakan kaos dan celana panjang hitam putih, sepatu bola lengkap serta memakai topi. Alhasil TIM WH FC  sukses mengalahkan lawannya TIM BIRO PEMERINTAHAN FC  dengan mengolkan 6:1. Untuk kemenangan Gubernur Banten Tim Wh Fc saat mengawangi Gubernur Banten bisa menghalau tendangan cantik dari lawannya Tim Biro Pemerintahan Fc.

Sementara itu Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten mengapresiasi Kegiatan tersebut merupakan pertandingan dalam membangun kebersamaan dengan Keluarga Besar Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten Turut Hadir para Kepala OPD Provinsi Banten dalam memeriahkan kegiatan tersebut di Lapangan  Stadion Heroik Kopasus Serang Jum’at (15/03/2019) Pukul 14.00 Wib. 

 “Saya main bola sejak kecil, saya di persita jadi ketua, di persikota jadi ketua dan manager. Puluhan tahun saya berolahraga, saya juga pelari dulunya, marathon, saya pemain pingpong. Alakadarnya saya bermain futsal dan saya juga main badminton," kata Gubernur Banten (WH).

Menurut Pak Gubernur, semua bidang olahraga ditekuni.  Sebab, dengan berolahraga bisa mengurangi beban hidup.

Selain itu juga, untuk menjaga kesehatan. Apalagi, olahraga bersama para pejabat juga dapat menjalin kekompakan dan hubungan silaturrahmi antara pegawai Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten.

“Saya sengaja adakan kegiatan olahraga, karena olahraga bagian dari hidup kita, kebutuhan dalam rangka mengelola emosi kita, juga menjaga jiwa kita. Karena disitu ada sportifitas,” ucapnya.

Dia meminta kepada masyarakat Banten jangan berhenti untuk berolahraga, jangan berhenti mengikuti kegiatan dimana didalamnya mengajarkan tentang sportifitas.