Lomba Kelurahan, Sambut Tim Penilai Provinsi Banten

Lomba Kelurahan, Sambut Tim Penilai Provinsi Banten

Kelurahan Cipondoh Makmur terpilih mewakili Kota Tangerang untuk lomba kelurahan tingkat Provinsi Banten. Terpilihnya Kelurahan Cipondoh tak lepas dari penataan apik system pelayanan serta kualitas lingkungannya.

 

Untuk melakukan penjurian langsung di lokasi kelurahan. Delegasi tim penilai Provinsi Banten yang menyambangi Kelurahan Cipondoh Makmur, disambut Wakil Walikota Tangerang yang didampingi Camat Cipondoh, Kiky Wibhawa. Senin (6/8/2018).

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengaku bangga terhadap kelurahan yang apik dalam penataan pelayanan dan kualitas lingkungan itu.**Baca juga: Begini Modus Perampok “Garap” Pasutri Pensiunan Guru di Cibodas.

 

“Wujud salah satu peningkatan pelayanan adalah terpilihnya kelurahan Cipondoh Makmur sebagai kelurahan terbaik di kota Tangerang yang dapat menimbulkan motivasi bagi kelurahan kelurahan lainnya di Kota Tangerang menuju kelurahan yang lebih baik lagi,” kata Sachrudin.

Pembinaan-pembinaan juga terus dilakukan baik eksternal maupun internal kelurahan. Organisasi berbasis kemasyarakatan juga terus dibangun guna menjadikan masyarakat sebagai mitra pemerintah sekaligus penggiat program-program yang di gagas pemerintah.

Adapun poin-poin yang jadi perhatian tim juri adalah, sarana prasarana, akuntabilitas, administrasi, kinerja, inisiatif dan kreativitas, ketersediaan sistem tekhnologi informasi, perangkat komputer dan pelestarian adat dan budaya