Lebak Raih Penghargaan Prestasi Kinerja Sangat Tinggi atas LPPD

Lebak Raih Penghargaan Prestasi Kinerja Sangat Tinggi atas LPPD

Gubernur Banten, Wahidin Halim, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lebak atas prestasi kinerja sangat tinggi di Provinsi Banten dalam peneyelenggaraan pemerintahan daerah berdasarkan Laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) 2017. Penghargaan tersebut diterima Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya yang diwakili oleh Asda 1 Pemkab Lebak, Alkadri, di Serang, (01/10/2018).

Menurut Alkadri proses evaluasi terhadap LPPD Provinsi Banten Tahun 2017, dimulai tanggal 4 – 7 Juli 2018, sedangkan metode pengukuran kinerjanya terdiri atas 2 variabel yaitu Index Capaian Kinerja (ICK) dan Index Kesesuain Materi (IKM).

“Penialain ICK tersebut terdiri dari penilaian pada tataran pengambil kebijakan dan tataran pelaksanaan kebijakan” Ujar Alkadri.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan Pemkab Lebak ini mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja semua pihak, tentu penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Pemkab Lebak karena dianggap baik dalam menjalankan tata kelola pemerintahan yang ada.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Pemprov terhadap kita, hasil capaian ini akan kita pertahankan bahkan akan terus ditingkatkan” Kata Alkadri.