Kepala Kesbangpol Banten Resmi Jadi Penjabat Walikota Serang

Kepala Kesbangpol Banten Resmi Jadi Penjabat Walikota Serang

Kepala Kesbangpol Pemprov Banten Ade Aryanto resmi dilantik sebagai Pj Walikota Serang oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, di halaman gedung Pemkot Serang, Kota Serang Banten, Kota Serang, Rabu(3/10/2018).

“Alasan dipilihnya karena ia kesbangpol, eselon II kemudian ia pernah menjabat camat di Kota Serang, jadi memenuhi kriteria sebagai penjabat Walikota  Serang,” ujar Gubernur.

Gubernur Banten menyampaikan bahwa Pj Walikota Serang harus segera perbaiki segala infrastruktur di Kota Serang. Kemudian penataan Kota Serang harus lebih baik. Permasalahan yang jadi prioritas kebutuhan masyarakat Kota Serang harus segera teratasi. Seperti , tata kelola, kemacetan dan infrastruktur harus lebih baik. Maka dari itu pemerintah Kota Serang harus segera mempersiapkan agar Kota Serang agar lebih tertata dan lalu lintasya juga lancar.

“Saya kira pemerintah Kota Serang ini harus segera mampu perbaiki tata ruang kota, bangun jalan yang rusak yang menuju Pemkot Serang kemudian segera atasi kemacetan yang ada di Kota Serang,” ujarnya.

Sementara itu Pj Walikota Serang  Ade Aryanto mengaku siap akan menjalankan dan melaksanakan program pemerintah Kota Serang, termasuk instruksi Gubernur Banten. Sebab apa yang menjadi rekomendasi Gubernur Banten merupakan bentuk dukungan Pemprov Banten pada Pemkot Serang.
“Saya siap melaksanakan, dan saya usahakan agar jalan itu segera diperbaiki sesuai aturan yang ada. Intinya pembangunan jalan rusak yang menuju pemkot Serang harus bagus.Artinya gubenrur juga mendukung melakukan perbaikan infrastuktur kota Serang. Tapi jangka panjangnya adalah pejabat yang definitif, saya hanya sementara aja,”ujarnya