Kepala Biro Pemerintahan Shalat Tarawih Berjamaah

Kepala Biro Pemerintahan Shalat Tarawih Berjamaah

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah usai Buka bersama dengan Keluarga Besar Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten bertempat di Aula Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten  Senin (27/05/2019).

Kepada jajarannya di lingkungan Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten, Gunawan Rusminto, AP, M.Si mengingatkan agar bulan puasa tidak dijadikan alasan untuk tidak produktif dalam bekerja. 

" Harapan saya bulan Ramadhan ini bukan hanya menjadi wahana intropeksi diri tapi lebih dari itu manfaatkan moment ini untuk memperbaiki keimanan dan ketakwaan," tegasnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten usai Buka bersama dengan Keluarga Besar Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten .

Dikatakan Gunawan, Tarawih di Aula Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten,  ini merupakan yang ke dua sejak ia dilantik menjadi Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten Tahun 2018. Dirinya sangat bersyukur dan takjub sekaligus bangga karena moment Ramadhan ini menjadi ibadah yang menyatukan Keluarga Besar Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten.