Hari Ini Gubernur  Lepas Kafilah Banten Ke STQ Nasional Di Maluku Utara

Hari Ini Gubernur Lepas Kafilah Banten Ke STQ Nasional Di Maluku Utara

Gubernur Banten H.Wahidin Halim akan melepas kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke Sofifi, Maliku Utara, hari ini. Sebelum terbang ke Sofifi, seluruh peserta akan mengikuti training center di Hotel D’Gria Kota Serang.

Ketua Umum LPTQ Banten Septo Kalnadi mengatakan, anggota kafilah yang dilepas Gubenur mencapai 50 orang. Mereka terdiri atas peserta, pembina, penasihat, pendamping, dan offocil.

Ia  berharap, kafilah Banten bisa tampil dengan penuh semangat dan cemerlang serta membawa harum nama baik Banten  di ajang STQ Nasional tahun ini.

Ia juga meminta seluruh pembina, pelatih, atau pendamping dan official Kafilah Banten  diminta selalu memelihara dan menjaga kekompakan, keharmonisan, dan sinergi, di samping menjaga kesehatan dan stamina.

Kemudian, bagi para peserta, diminta tidak melakukan hal atau kegiatan yang bersifat sia-sia, yang dapat mengganggu konsentrasi dan kesehatan, baik fisik maupun mental, sejak awal hingga akhir pelaksanaan STQ Nasional.

“Diharapkan seluruh peserta mampu tampil secara maksimal sukses dan lancar serta meraih keberhasilan dan prestasi yang lebih baik dan penuh berkah,” pungkasnya. (tim)***