LAPORAN LAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

  1. Laporan Pelayanan Informasi Publik September  s/d Desember Tahun 2019 klik disini

  2. Laporan Pelayanan Informasi Publik Juni s/d September Tahun 2019 KLIK DISINI

  3. Laporan Pelayanan Informasi Publik Januari s/d Juni  2019 KLIK DISINI

  4. Laporan Pelayanan Informasi Publik Januari s/d Juni Tahun 2018  KLIK DISINI

  5. Laporan Pelayanan Informasi Publik Juni S/D Desember Tahun 2018 KLIK DISINI

  6. Laporan Pelayanan Informasi Publik tahun 2017 KLIK DISINI 

  7. Jam Pelayanan Informasi PPID KLIK DISINI https://biropemerintahan.bantenprov.go.id/upload/regulasi/jam-pelayanan-informasi.jpg

  8. Laporan Layanan Tahunan PPID Pembantu ke Komisi Informasi Banten klik disini

  9. Laporan Layanan Tahunan PPID Pembantu ke PPID UTAMA Banten klik disini

  10. Laporan Layanan Bulan April- Agustus 2020 PPID Pembantu ke PPID UTAMA Banten Klik disini

  11. Laporan Layanan Bulan Januari - Maret 2020 PPID Pembantu ke PPID UTAMA Banten KLIK DISINI

  12. Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik klik disini

  13. Jumlah Informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya bulan Januari s.d September tahun 2020 klik disini 

  14. Jumlah Permohonan Informasi yang diterima klik disini

  15. Buku Register Permohonan Informasi Publik klik disini

  16. Koordinasi dan Konsultasi terkait layanan informasi publik ke PPID Utama Klik disini

  17. Daftar Informasi Publik yang dimutakhirkan Klik Disini

  18. Meja Layanan Informasi Publik PPID Pembantu Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten Klik disini

  19. Laporan hasil Kepuasan Masyarakat :

  • Kuisioner Kepuasan Masyarakat Klik disini

  • Kesimpulan Hasil analisis Kuisioner Kepuasan Masyarakat/ASN terhadap Pelayanan Di Biro Pemerintahan Setda Provinsi Banten Klik disini 

  • Rekapitulasi Hasil Kuisioner Klik disini