INFORMASI BERKALA

  1. Tata Cara Permohonan Informasi Klik disini

  2. Tata Cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Klik disini

  3. Tata Cara Pengajuan Keberatan Klik disini

  4. Informasi tentang hak dan Tata Cara memperoleh Informasi Publik  Klik disini

  5. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Badan Publik klik disini

  6. Tanda Terima Permohonan Informasi Publik Klik disini

  7. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi Permohonan Informasi Publik  Klik disini

  8. Maklumat Pelayanan Pengelola Informasi dan Dokumentasi klik disini

  9. Jam Pelayanan Informasi PPID Pembantu Klik disini

  10. Jenis Informasi yang Terbuka dan Dikecualikan Klik disini

  11. Daftar Register Permohonan Klik disini

  12. Buku Register Permohonan Informasi Publik klik disini

  13.  Agenda Kegiatan Biro Pemerintahan Setda Provinisi Banten bulan Januari s.d September Tahun 2020 Klik disini

  14. Kalender Tahun 2020 Klik disini

  15. Kalender Tahun 2021 Klik disini

  16. Alamat PPID Pembantu Biro Pemerintahan Setda provinsi Banten Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, KP3B (Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten) Kecamatan Curug, Kota Serang - Provinsi Banten Email : biropemerintahan@bantenprov.go.id Telepon : (0254) 217711 Google maps Klik disini

  17. Informasi Tata Cara Pengaduan penyalahgunaan Wewenang/Pelanggaran yang dilakukan oleh Pejabat Badan Publik maupub Pihak yang mendapatkan Izin Perjanjian Kerja :

  1. EVALUASI INDIKATOR KINERJA UTAMA  Tahun 2018 (IKU) PERANGKAT DAERAH MITRA SOSPEM Klik disini

  2. EVALUASI INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) Tahun 2019  klik disini

      3. EVALUASI INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) Tahun 2020  klik disini

      4. EVALUASI INDIKATOR KINERJA UTAMA TAHUN 2021

A. Informasi tentang Formulir PPID Klik Dibawah ini :

  1. Formulir Pengaduan Perilaku Aparat Sipil Negara Klik disini

  2. Formulir Permohonan Informasi Publik Klik disini

  3. Formulir Keberatan Informasi Publik  Klik disini

  4. Tanda Terima Permohonan Informasi Publik Klik disini

B. Informasi tentang Formulir PPID tahun 2021 Unduh dibawah ini :

  1. Formulir Pengaduan Perilaku Aparat Sipil Negara Unduh 

  2. Formulir Permohonan Informasi Publik Unduh

  3. Formulir Keberatan Informasi Publik  Unduh 

  4. Tanda Terima Permohonan Informasi Publik Unduh 

 

 

Informasi tentang Neraca klik dibawah ini :

  1. Neraca Aset  Anggaran Tahun 2020

  • Neraca Saldo Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten per 31 Desember 2020 klik disini

  • Neraca SKPD Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Banten per 31 Desember 2020 klik disini

  • Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja SKPD Tahun Anggaran 2020 Peroide 01 Januari s/d 31 Desember 2020 Per Jenis Rekening Klik disini

  • Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja SKPD Tahun Anggaran 2020 Peroide 01 Januari s/d 31 Desember 2020 Per Jenis Rekening Klik disini

  • Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja SKPD Tahun Anggaran 2020 Peroide 01 Januari s/d 31 Desember 2020 Per Rekening Rincian Obyek Klik disini

  • Laporan Kinerja Pemerintah Satuan Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2020 Klik disini 

  • Rekapitulasi Realisasi Belanja daerah Per Kegiatan (Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat) - Tahun Anggaran 2020 klik disini

  • Daftar Penerimaan Persediaan Barang  L.2.1 Periode 01 Jan 2020 S/D 31 Des 2020 Klik disini

  • Neraca Aset Biro Kesra  Tahun 2020 klik disini

  • Neraca Aset Biro Pemerintahan Tahun 2020 Klik disini

  • Kartu Inventaris Barang (KIB) Tahun 2020 Klik disini

2. Neraca Aset Tahun 2019

3. Neraca Aset Tahun 2018 dan 2017 klik dibawah ini : 

  • Neraca Aset Tahun 2018 KLIK DISINI

  • Neraca Aset Tahun 2017 KLIK DISINI

  • Laporan Perubahan Equitas untuk Peride yang berakhir S/D 31 Desember 2018 dan 2017 KLIK DISINI

  • Laporan Opersional Final Biro Pemerintahan untuk Tahun yang berakhir S/D 31 Des 2018 & 2017 KILK DISINI 

  • Laporan Keuangan Tahun 2018 Klik disini

 4. (Neraca) untuk berakhir tahun 2015 dan 2014

 

1. Laporan Equitas untuk Periode yang berakhir S/D 31 Desember 2018 dan 2017 Klik disini

2. Laporan Opersional Final Biro Pemerintahan untuk Tahun yang berakhir S/D 31 Des 2018 & 2017 Klik disini 

3. Laporan Keuangan Tahun 2018 Klik disini

4. Laporan Keuangan Tahun 2015 klik disini

5. Laporan Keuangan per Desember Tahun 2019

      Catatan Laporan Keuangan

6. Laporan Keuangan per September Tahun 2019

  • Cover Catatan Laporan Keuangan klik disini

  • Kata Pengantar klik disini

  • Dokumen Catatan Laporan Keuangan klik disini

  • BAB I Catatan Laporan Keuangan klik disini

  • BAB II Catatan Laporan Keuangan Klik disini

  • BAB III Catatan Laporan Keuangan klik disini

  • BAB IV Catatan Laporan Keuangan Klik disini

  • BAB VI Catatan Laporan Keuangan klik disini

  • Laporan Realisasi Perkode Rekening Rincian  klik disini

  • Laporan Realisasi Perkegiatan klik disini

  • Laporan Realisasi Keuangan berdasarkan Permendagri 64 klik disini

  • Laporan Realisasi Rekening Perjenis klik disini

  • Laporan Realisasi Aggaran Pendapatan dan Belanja Perekening Jenis Periode : 01 Januari 2019 S/D 30 September 2019 klik disini

  • Laporan Realisasi Anggaran Berdasarkan Transaksi Tahun Anggaran 2019 Periode : 01 Januari 2019 S/D 30 September 2019 klik disini

  • Laporan Perbandingan Realisasi Anggaran Satker Berdasar Transaksi dan Posting Jurnal Tahun Anggaran 2019 Periode : 01 Januari 2019 S/D 30 September 2019 klik disini

  • Laporan Perubahan Ekuitas Untuk Periode yang Berakhir Sampai dengan 31 Desember 2019 dan 2018 klik disini

7. Catatan Laporan Keuangan Tahun 2020

  • Cover Klik disini 

  • Kata Pengantar klik disini

  • Bab I Klik disini

  • Bab III Klik disini 

  • Bab IV Klik disini

  • Bab V Klik disini

  • Bab VI Klik disini

  • Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja SKPD Tahun Anggaran 2020 Peroide 01 Januari s/d 31 Desember 2020 Per Jenis Rekening Klik disini

  • Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja SKPD Tahun Anggaran 2020 Peroide 01 Januari s/d 31 Desember 2020 Per Jenis Rekening Klik disini

  • Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja SKPD Tahun Anggaran 2020 Peroide 01 Januari s/d 31 Desember 2020 Per Rekening Rincian Obyek Klik disini

  1. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Januari 2021 klik disini

  2. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Februari 2021 klik disini

  3. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Maret  2021 Klik disini 

  4. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Desember 2020 Klik disini 

  5. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan November  2020 Klik disini 

  6. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Oktober 2020 klik disini 

  7. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan September 2020 Klik Disini

  8. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Agustus 2020 klik disini

  9. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Juli 2020 klik disini

  10. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Juni 2020 Klik disini

  11. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Mei 2020 klik disini

  12. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan April 2020 klik disini

  13. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Maret 2020 klik disini

  14. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Februari 2020 klik disini

  15. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Januari 2020 klik disini

  16. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Desember 2019 Klik disini

  17. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan November 2019 Klik disini

  18. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Oktober 2019 klik disini

  19. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan September 2019 klik disini

  20. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Agustus 2019 Klik disini

  21. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Juli  2019 Klik disini

  22. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Juni 2019 Klik disini

  23. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Mei 2019 Klik disini

  24. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan April 2019 Klik disini

  25. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Maret 2019 Klik disini

  26. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Februari 2019 Klik disini

  27. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Januari 2018 Klik disini

  28. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Februari 2018 Klikdisini

  29. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Maret 2018 Klik disini

  30. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan BulanApril 2018 Klikdisini

  31. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Mei 2018  Klik disini

  32. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Juni 2018 Klik disini

  33. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Juli 2018 Klik disini

  34. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Agustus 2018 Kllk disini

  35. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan September 2018 Klik disini

  36. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Oktober 2018 Klik disini 

  37. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan November 2018 Klii disiii

  38. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Desember 2018 Klik disini

  39. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan 2017 Klik disini

  40. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan JUli 2017 Klik disini

  41. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan JUni  2017 Klik disini

  42. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Mei 2017 Kilk disini

  43. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Desember 2017 Klik disini

  44. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan November 2017 Klik disini

  45. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Oktober 2017 Klik disini

  46. Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Agustus 2017 Klik disini

      1. RKA REFOCUSING TAHUN 2021 Klik dibawah ini :

  • Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Klik disini

  • Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai Klik disini

  • Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Klik disini

  • Kegiatan Pelaksanaan Tugas Pemerintahan Klik disini

  • Kegiatan Pelaksanaan Otonomi Daerah Klik disini

  • Kegiatan Evaluasi dan Penyelenggaraan Pemerintahan Klik sini

  • Kegiatan Fasilitasi Kerjasama Antar Pemerintah Klik disini

  • Kegitan Fasilitasi Kerjasama Badan Usaha/Swasta Klik disini

  • Kegiatan  Evaluasi Pelaksanaan Kerja Sama Klik disini

  • Kegiatan Fasilitasi Kelembagaan Bina Spiritual Klik disini

  • Kegaitan Fasilitasi, Koordinasi, Sinkronisasi, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Bidang Pendidikan Klik disini

  • Fasilitasi, Koordinasi, Sinkronisasi, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Bidang Kesehatan Klik disini

  • Fasilitasi, Koordinasi, Sinkronisasi, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Bidang Sosial Klik disini

  • Koordinasi dan Sinkronisasi Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Bidang Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata klik disini

  • Koordinasi dan Sinkronisasi Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Klik disini

  • Koordinasi dan Sinkronisasi Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Bidang Komunikasi, Informatika, Statistik, Persandian Klik disini

     

      2. DPA Murni Tahun 2021 Klik dibawah ini :

 

      2. DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) MURNI TAHUN ANGGARAN 2020 klik dibawah ini :

 

      3 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) PERUBAHAN TAHUN ANGGARAN 2020 Klik disini

  • DPA Perubahan Penyusunan Adm. Rupabumi dan Kode Data Wilayah Adm. Pemerintahan klik disini

  • DPA Perubahan Penyelenggaraan Kerjasama Kerjasama Daerah klik disini

  • DPA Perubahan Adm. KDH & DPRD Klik disini

  • DPA Perubahan Otonomi Daerah Klik disini

  • DPA Perubahan Batas Wilayah Klik disini

  • DPA  Perubahan Bina Kecamatan & Kelurahan  Klik disini

  • DPA Perubahan Penyelenggaraan Kerjasama Luar Negeri Klik disini

  • DPA Perubahan Tata Usaha Klik disini

 

  1. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Murni Tahun Anggaran 2019 Klik disini 

  2. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Murni Tahun Anggaran 2018 Klik disiN

  3. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Murni Tahun Anggaran 2017 Klik disini

  4. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Murni Tahun Anggaran 2016 Klik disini

  5. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Murni Tahun Anggaran  2015 Klik disini

  6. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Murni Tahun Anggaran  2014 Klik disini

RENSTRA SETDA PROVINSI BANTEN TAHUN 2017-2022 KLIK DISINI

 I . LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 

  1. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020  a.n Heri Kostraad, S.STP, M.Si klik disini

  2. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n Damaryanto, S.IP, MM Klik disini

  3. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n Subhan Klik disini

  4. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n Andi Julianto, S.STP, M.Si Klik disini

  5. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n Saefudin, S.Ag, MM Klik disini

  6. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n Tb. Faisal Klik disini 

  7. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n Hj. Futihat, M.Si Klik disini 

  8. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n Nuraisah, S.IP, M.Si Klik disini

  9. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n H. Drs. Nanang Irawan, M.Si klik disini

  10. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2020 a.n Dessy Susanti, M.Si, M.Ak klik disini

 

II. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2019 klik disini

 

III. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2018

  1. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. NURAISAH NURDIN 2018 KLIK DISINI

  2. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. NANANG IRAWAN TAHUN 2018 KLIK DISINI

  3. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. GUNAWAN RUSMINTO TAHUN 2018 KLIK DISINI

  4. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. DELLY MASAPUTRO 2018 KLIK DISINI

  5. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. SAEPUDIN TAHUN 2018 KLIK DISINI

  6. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. DADANG JAMALUDIN TAHUN 2018 KLIK DISINI

  7. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. ENDANG MULYANA TAHUN 2018 KLIK DISINI

  8. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN AN. BASAR ANSORI TAHUN 2018 KLIK DISINI

  9. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. ANDI JULIANTO TAHUN 2018 KLIK DISINI 

 

IV. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN Tahun 2017

  1. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. NURAISAH NURDIN 2017 KLIK DISINI

  2. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN BIRO PEMERINTAH PROVINSI BANTEN AN. JAMALUDIN TAHUN 2017 KLIK    DISINI

  3. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN PEMERINTAH PROVINSI BANTEN TAHUN 2017 KLIK DISINI

  4. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. DAMARYANTO TAHUN 2017 KLIK DISINI

  5. LAPORAN PENYAMPAIAN LHKPN AN. ANDI JULIANTO TAHUN 2017  KLIK DISINI

Informasi tentang Renja Klik dibawah ini :

  1. Renja Tahun 2022 Klik disini

  2. RANCANGAN RENCANA KERJA TAHUN 2021 Klik disini

  3. RENCANA KERJA (RENJA) TAHUN 2020 KLIK DISINI

  4. RENCANA KERJA (RENJA) PERUBAHAN TAHUN 2020 KLIK DISINI

  5. RENJA TAHUN 2019 KLIK DISINI

  6. DOKUMEN RANCANGAN RENJA TAHUN 2018 KLIK DISINI 

  7. RENCANA KERJA SKPD 2016 :