Pemkab Lebak Siapkan Rp 3,5 Miliar Untuk Bangun Jalan Rangkasbitung – Leuwidamar


Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak mengalokasikan anggaran Rp 3,5 miliar untuk pembangunan jalan raya Rangkasbitung – Leuwidamar yang akan dikerjakan tahun ini setelah APBD Perubahan berjalan.

“Dianggaran perubahan ini, kita sudah prioritaskan jalan tersebut untuk dilaksanakan peningkatan infrastruktur jalan yang berada di wilayah aweh,” ucap Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Entoy Saepudin saat ditemui wartawan, Rabu (12/7).
Lanjut Entoy, setelah sukses membangun jalan Gedong – Pasir Nangka, Kecamatan Curugbitung, sekarang giliran ruas jalan raya Rangkasbitung – Leuwidamar yang akan dibangun tahun ini dengan menggunakan teknologi Cement Treated Base (CTB). Jalan tersebut kurang lebih 950 meter panjang dan lebar 7 meter.
“Kita akan pastikan infrastruktur jalan dan jembatan akan terus diperbaiki, lantaran jalan dan jembatan merupakan akses utama bagi laju perekonomian masyarakat khususnya jalan raya Rangkasbitung – Leuwidamar. Selain itu jalan ini adalah akses ke tempat Wisata Budaya Baduy,” tambahnya

Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan